Pages

Wednesday, June 22, 2011

Bisnis Online, Langkah-Langkah Yang harus Dilakukan

Bisnis Online adalah bisnis yang dijalankan melalui internet atau secara online. Dan bisnis online sendiri dibagi menjadi tiga, yang pertama adalah kita melakukan penjualan baik berupa barang ataupun jasa, yang kedua adalah Periklanan, dan yang terakhir adalah Pemasaran. Tinggal anda yang menentukan mau melewati jalur mana yang anda rasa cocok. Karena diantara itu tadi pasti ada yang anda lebih sukai, mengingat bisnis online sangat mudah.
Ada beberapa hal penting yang harus anda lakukan untuk memulai bisnis online:
  • Memiliki Web sendiri.
    Memiliki web adalah hal yag wajib dan harus ada, web bisa berupa blog baik yang gratisan atau yang premium. Mengingat bisnis online dilakukan melalui internet maka dari itu kita perlu memiliki web sendiri yang bisa kita jadikan wadah untuk jalur yang akan anda tempuh baik mau penjualan, iklan, dan pemasaran.
  • Menjadikan Web kita menjadi penghasil uang.
    Setelah kita memiliki web tinggal kita menentukan jalur apa yang akan kita pilih, seumpama kita memilih jalur penjualan tinggal anda pasang berita atau iklan barang apa yang akan anda jual pada web anda. Maka jika ada pengunjung yang mampir ke web anda pasti mereka melihat barang apa yang anda jual. Dan jika tertarik pasti mereka akan memesan barang yang pengunjung inginkan, tinggal anda cantumkan saja nomor telpon anda yang bisa dikontak.
  • Menjadikan Web anda nomor satu di pencarian Google.
    Cara yang paling gampang untuk menjadikan web anda muncul di urutan top 10 di google adalah dengan menSubmit URL web atau situs anda di situs Sosial Bookmark. Usahakan submit ke banyak sosial bookmark, cara ini terbukti lumayan ampuh. Ada cara lain yaitu dengan membuat blog buatan untuk menaruh backlink web anda, yang jelas dengan banyaknya pengunjung yang datang akan menaikan trafik web anda sehingga web yang dibuat akan muncul paling tidak di 10 besar di pencarian google.
Tertarik untuk memulai bisnis online anda sendiri? persiapkan segala yang saya kasih tahu tadi. pertama buat web yang akan anda jadikan web bisnis online anda sendiri, meskipun web itu gratisan tidak masalah. Yang penting adalah bagaimana menjadikan web anda bisa muncul di pencarian google. Karena itu yang menentukan banyaknya pengunjung yang akan datang ke web anda.   

0 comments:

Post a Comment